28 January 2010

TIPS TRIK | UNIK MENINGKATKAN ALEXA RANK

Wah. uda beberapa hari ini gak bisa login blog, karna account Gmail q diisengin orang, jadi kangen rasanya. gak bisa posting juga.. huuuuu binggung. uda hampir putus asa. tapi untung banyak temen yang membantu & support untuk maju. beberapa hari ga login blog, lumayan kaget jg ketika liat bu alexa, yang kian hari kian langsing aja.. tak lupa ucapkan terimakasih buat pengunjung dan pembaca blog Tips Trik | Best Hacking Tutorial dan Saksi Kunci Potret Kehidupan yang selalu setia berkunjung, dan saya sendiri minta maaf belum sempat blogwalking ke rumah temen-temen, tapi bakal w usahakan, membalas kunjungan dan komentar dari sahabat-sahabat tercinta...

Target saya selanjutnya, Road to 500.ooo Alexa Rank. Hehehgz, muluk-muluk banget yia. sebenernya lucu jg harapannya. Blog masih seumur jagung, pengen alexa nya cepet turun drastis...
nah tapi ane punya sedikit tips gokil ne untuk melangsingkan rank alexa, buat sahabat-sahabat yang mungkin masih pemula, klo uda master boleh jg deh nyobain.

1. Nah no wahid ne, tentunya blogwalking. Kenapa harus blogwalking??? Dengan blogwalking / sedikit meninggalkan jejak komentar pada blog sahabat / blog tetangga, secara otomatis pasti dibaca oleh sahabat-sahabat blogger yang lain, dan kemungkinan mereka jg akan berkunjung dan berkomentar pada blog kita. nah harapaanya juga si empunya blog berkunjung balik tu ke gubuk kite. sapa tau bisa menjalin hubungan baik, yang ujung-ujungnya pasti tuker link.

2. Status??? yup, buat yang punya fb/ buat para facebooker, tulisin jg tu link blog kita d status, sapa tau ada yang berkunjung, kan lumayan tu..

3. Chatting... promosiiin blog kita saat lagi chatting ama temen / kenalan baru.. wuiihh bisa-bisa buat yang lagi cari gebetan baru, tambah nilai plus tu, selain dapet traffic, bisa dapet pacar baru xixixixixi.

4. Tautan... Bikin tautan pada halaman facebook kita yang mengarah ke blog, kan uda banyak tu aplikasinya, salah satunya Simplaris Blogcast.

Ini ne, baru mulai cara-cara gokil " kalau cara-cara diatas belum manjur".

5. Sandal Jepit.. emang bisa?? pasti itu pertanyaan pertama yang bakal muncul di banak temen-temen smua. yup tulis alamat blog temen-temen pake pisau d sandal jepit, trus dpake klo pas sholat jum'at, nah dstu kan pasti banyak orang & mungkin ada orang jail yang mo ngambil sandal kita. lumayan kan, setidaknya ada orang yang baca alamat blog kita, sapa tau dia visit.

6. Kaos... Bikin kaos yang bertuliskan alamat blog, dan sedikit deskripsi unik di bagian belakang, percaya deh, disadari ato engga pasti dibaca dan mungkin beberapa orang akan berkunjung.

7. Warnet... Percaya ga' sii hampir sebagian pengunjung warnet itu adalah anak-anak SMA, nah apa yang mereka cari?? sebagian pasti pengen cari MP3 Gratis Sama Video bokep.. lah tu, dimanfaatin.. Tulis di dinding warnet Video Bokep Gratis http://alamatblog.blogspot.com nah, mreka pasti bakal ngubek-ubek tu isi dari blog kita,, hehehgz.

8. datang telambat kesekolah jg bisa bikin blog kita jd terkenal lhu??? Masak?? coba aja deh kamu datang terlambat ke skul, pasti bakal di tanya "kenapa km datang terlambat"??
Bilang aja " maaf bu saya kesiangan, tadi malam ngedit-ngedit blog sampai pagi klo ga percaya visit aja ke http://alamatblog.blogspot.com.

9. Sticker... yoa buat sticker simple tapi menarik, seperti yang dilakukan sama website tetangga www.kapanlagi.com sebarin tu sticker, tempelin juga tu sticker di spakbor belakang motor atao di kaca mobil, pasti deh orang bakal inget alamat blog / web kita.

10. Selebaran.. iseng-iseng bikin selebaran trus tempelin tu ke plang-plang listrik sama di mading-mading kampus, percaya deh, salah satu dari mereka pasti visit blog kalian.

11. Spanduk ... kaaiianya ini terlalu extreem deh... tapi klo ada yang mau coba, boleh juga.

12. Ada lagi, cara unik dan pastinya manjur. klo ada yang ngajak kenalan, jawab aja " klo mau tau tentang aku, semuanya ada di blog alamatnya http://alamatblog.blogspot.com, liat aja lanfgsung.

13. SMS, beritahu temen-temen kalau ada update artikel baru " kawan ada posting menarik ne visit yia http://alamatblog.blogspot.com ".

Nah tu beberapa trik unik buat melangsingkan Alexa Rank blog kita. tentunya jangan lupa ini yang paling penting, bikin artikel yang berbobot, dan up to date tentunya...

caiiiooooo,, brjuangggg
Salam Blogger Mania
Belajar, Berusaha, dan Berdoa







8 comments:

kibagus said...

Ide yang menarik ....!
makasih akan saya coba idenya .. tapi ndak semuanya... ! sebagian aja ya....!!

admin said...

@ki bagus : hehehgz.. ki bagus mah bisa aja... mongo2 ki dicoba..

tomi said...

ide yg cemerlang, tp masa harus nulis di sandal jepit.. kan malah jelek ntr sandalnya hehee

Bryan & Kefri said...

mantap, n trim's ya atas triknya...
kenalan dari http://blog-arfian.blogspot.com
blog saya butuh banyak opini...(maklum masih blogging 1 bulan).....

darahbiroe said...

wahhh
tenan po rak kieee
ckckkckcck
ngarang mesti

daily diet vegetarian said...

hahaha.. tips yang bikin gw ngakak ... gokil loe

Unknown said...

Trims atas saran-sarannya

Edi said...

thanks bgt nih sarannya.. blog anda jg sudah saya kasih link di blog saya.. kunjungi http://herdygooverclock.wordpress.com/

Post a Comment

Thanks For Visit In KapanMaju Blogspot...
Comment Please and Come Back Again, Thanks All